Beranda Ekonomi BIsnis Tutup Workshop Kewirausahaan, Sachrudin:  Upaya Pemkot Tangerang Ciptakan Masyarakat Sejahtera dan Berdaya...

Tutup Workshop Kewirausahaan, Sachrudin:  Upaya Pemkot Tangerang Ciptakan Masyarakat Sejahtera dan Berdaya saing

346
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Guna membentuk karakter mental wirausaha di usia muda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang menggelar workshop bertajuk “Gebrakan 1000 Wirausaha Muda Kota Tangerang” yang dibuka Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah pada 27 Juni 2022 lalu.

Workshop tersebut diikuti sekitar 1000 pemuda Kota Tangerang yang digelar di Ruang VIP Stadion Benteng Reborn mulai 28 Juni sampai 13 Juli 2022.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang serta Kepala Bidang Pemuda Dispora Deny Kuncoro menutup workshop tersebut, Rabu 13 Juli 2022.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan workshop ini salah satu upaya Pemerintah Kota Tangerang untuk menciptakan masyarakatnya yang sejahtera, berdaya saing dan berakhlaqul karimah.

Diharapkan Pemuda Kota Tangerang mempunyai kreativitas di bidang wirausaha untuk meraih masa depan. Dengan pembekalan kewirausahaan para pemuda mampu menggali potensi diri untuk menjadi pelaku wirausaha yang andal dan mampu bersaing di pasar regional dan nasional.

Diungkapkan Sachrudin, workshop kewirausahaan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang ini dilakukan secara berkesinambungan serta berkelanjutan kepada semua pemuda yang ada di Kota Tangerang.

“Bagaimana caranya pemuda Kota Tangerang ini mempunyai mental kewirausahaan yang andal, mempunyai semangat yang kuat untuk membangun dirinya dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan pemerintah melalui workshop kewirausahaan,” pungkas Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here