Beranda Kota Tangerang Aini Suci Ajak TP PKK Terus Sosialisasikan Prokes

Aini Suci Ajak TP PKK Terus Sosialisasikan Prokes

678
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PKK terus mensosialiasikan pentingnya mentaati protokol kesehatan dan vaksin covid’19 kepada masyarakat melalui media sosial dan lainnya.

Ajakan itu disampaikan Aini Suci saat membuka pertemuan rutin sekaligus peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW secara daring TP PKK Kota Tangerang, Senin 8 Maret 2021.

Acara ini diikuti seluruh TP PKK tingkat kecamatan dan kelurahan sewilayah Kota Tangerang melalui zoom meeting.

“Alhamdulillah dengan vaksin kemarin kita bisa bersilaturahmi Tim Penggerak PKK Kota Tangerang dengan Tim Penggerak PKK kecamatan,” ujar Aini Suci.

Dikatakan Aini, selama masa pandemi, sudah satu tahun ibu-ibu mendapat tugas tambahan menjadi guru bagi anak-anaknya di rumah.

“Hikmah di masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar) ini kita menjadi lebih dekat dengan anak-anak,” ungkap Aini Suci Wismansyah.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Harnaneni Kaonang bersama Sekretaris PKK Kecamatan Pinang Euis Tihadi A menghadiri acara pertemuan rutin dan peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “Menjalin Harmoni Bersama Anak dan Remaja di Masa Pandemi” tersebut via zoom meeting di aula kantor Kecamatan Pinang.

Hadir pula para ketua TP PKK kelurahan sewilayah Kecamatan Pinang. Peringatan Isro Mi’raj itu menghadirkan narasumber Aisyah Dahlan. ***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here