Beranda Kabupaten Tangerang Ali Hanafiah Pertegas Keabsahan KNPI Kabupaten Tangerang Fajrul Haque

Ali Hanafiah Pertegas Keabsahan KNPI Kabupaten Tangerang Fajrul Haque

491
0

TangerangSatu.co.id, KABUPATEN TANGERANG – Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah menegaskan pihaknya mendukung rekonsiliasi pemuda yang ada di Provinsi Banten.

Hal itu ditegaskannya saat menerima pengurus KNPI Kabupaten Tangerang Fajrul Haque di ruang kerjanya.

Siaran pers yang diterima redaksi menyebutkan Fajrul Haque bersama Sekretaris KNPI Kabupaten Tangerang Anri Saputra Situmeang dan pengurus lainnya diterima Ketua KNPI Banten, Ali Hanafiah di ruang kerjanya, Selasa 16 Maret 2021.

“Pengurus KNPI kabupaten/kota yang sudah saya SK kan, tetap berjalan semestinya, tidak harus musda kembali,” tegas Ketua KNPI Banten, Ali Hanafiah.

Menurut Ali Hanafiah, rekonsiliasi terjadi bersatunya pemuda di Kabupaten/kota dengan SK yang sudah berjalan dari pihaknya. Ditegaskannya, salah kalau persepsi rekonsiliasi adalah musda kembali.

Ketua KNPI DPD Kabupaten Tangerang Fajrul Haque juga membenarkan apa yang diucapkan Ketua KNPI Banten tersebut.

Dikatakan Fajrul, bersatunya pemuda adalah masuk ke dalam kepengurusan yang sudah disahkan dan mempunyai legalitas dari provinsi sampai pusat.

“Justru aneh kalau yang tidak punya legalitas itu yang memaksa bahwa keabsahan mereka mutlak,” ujar Fajrul Haque didampingi Sekretaris KNPI Kabupaten Tangerang, Anri Saputra Situmeang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here