Beranda Olah Raga Atlet E-Sport Terima Bonus Porprov, Theresia Megawati Wijaya: Terima Kasih Pemkot Tangerang

Atlet E-Sport Terima Bonus Porprov, Theresia Megawati Wijaya: Terima Kasih Pemkot Tangerang

595
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Ketua Umum E-Sports Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya mengungkapkan para atlet cabang olahraga e-sports Kota Tangerang baru saja menerima pencairan bonus Porprov 2022. Medali perak yang dipersembahkan oleh empat atlet PUBG bagi Kota Tangerang memberikan kebanggan tersendiri untuk para atlet.

“Kebahagian ini bertambah saat pencairan bonus atlet yang mereka terima hari ini, Kamis 16 Maret 2023. Apresiasi bagi para atlet e-sport telah diwujud nyatakan hari ini, dimana mereka menerima bonus penuh setelah potongan pajak penghasilan yang dikirimkan ke rekening atlet tersebut,” jelas Theresia Megawati Wijaya yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Diungkapkannya lebih lanjut, pemberian bonus ditransfer langsung ke rekening atlet dan tidak ada potongan sepeser pun dari Pengurus Cabor E-Sports Kota Tangerang atas bonus tersebut.

Seluruh bonus, sambung Theresia Megawati Wijaya adalah milik para atlet sebagai penghargaan atas kerja keras mereka dalam mempersembahkan medali bagi Kota Tangerang dalam Pertandingan Porprov VI yang lalu.

Disampaikan Theresia Megawati Wijaya, selaku Ketua Umum E-Sport Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga dan KONI Kota Tangerang yang telah merealisasikan bonus bagi para atlet e-sport peraih medali Porprov VI Banten 2022.

“Serta tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kota Tangerang yang senantiasa mensupport kegiatan para atlet e-sports sampai saat ini. Besar harapan kami, ke depannya akan semakin banyak atlet berprestasi di cabang olahraga e-sports untuk membawa keharuman nama Kota Tangerang,” terang Theresia Megawati Wijaya.

Terlebih lagi, kata Theresia Megawati, program beasiswa bagi para atlet lulusan tahun 2021, 2022, 2023 hasil kerjasama Dispora Kota Tangerang dengan Universitas Yatsi Madani merupakan terobosan yang luar biasa untuk membekali para atlet Kota Tangerang untuk berprestasi secara akademik dan non akademik, sehingga Masa depan mereka menjadi lebih pasti dan terjamin.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here