Beranda Ekonomi BIsnis Bazar Ramadhan UMKM Neroktog, Kuliner Buka Puasa Banyak Diburu Pembeli

Bazar Ramadhan UMKM Neroktog, Kuliner Buka Puasa Banyak Diburu Pembeli

1656
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Para pelaku usaha mikro kecil yang tergabung dalam perkumpulan UMKM Kelurahan Neroktog menggelar bazar selama Ramadhan di depan Kantor Kelurahan Neroktog Jalan Hasyim Ashari Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Bazaar UMKM Kelurahan Neroktog itu menyediakan aneka kuliner, utamanya ta’jil. Jam buka mulai pukul 15.30 sampai 19.00.

Camat Pinang Kaonang menyempatkan untuk mampir ke bazar Ramadhan UMKM Kelurahan Neroktog, Rabu petang 14 April.2021. Kaonang mendukung dan mengapresiasi UMKM Kelurahan Neroktog menggelar bazar Ramadhan

Menurut Kaonang, sebagai pelaku usaha, harus pandai memanfaatkan momen untuk menjual produk. Di bulan Ramadhan, kuliner untuk buka puasa banyak diburu orang.

“Di tiap kelurahan sudah disediakan tenda. Nah… ini bisa dimanfaatkan oleh UMKM untuk sarana berjualan di tempat yang strategis untuk berdagang,” beber Camat Pinang Kaonang, Rabu petang 14 April 2021.

Lurah Neroktog, Nurhasan mengajak masyarakat yang melintas di Jalan Hasyim Ashari depan Kantor Kelurahan Neroktog, untuk mampir belanja di bazaar UMKM untuk buka puasa.

Koordinator UMKM Kelurahan Neroktog, Yeni bersama kawan-kawan yang tergabung dalam UMKM Neroktog sebelum menggelar bazar Ramadhan itu telah mohon petunjuk kepada Lurah Neroktog Nurhasan.

“Pak Lurah Neroktog sangat mendukung kami dalam bazar Ramadhan ini. Kami para UMKM sangat apresiasi dan terima kasih kepada pak Lurah Neroktog Nurhasan. Alhamdulillah, pak Camat Pinang berkenan mampir ke bazar kami. Beliau sangat mendukung,” jelas Yeni.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here