Beranda Kota Tangerang Baznas Kota Tangerang Salurkan 240 Paket Bantuan dari Raja Salman

Baznas Kota Tangerang Salurkan 240 Paket Bantuan dari Raja Salman

386
0

Wakil Ketua II Baznas Kota Tangerang, Dani Budianto Saragih, menyerahkan bantuan sembako dari Raja Arab Saudi, Salman kepada keluarga yang terdata mengalami stunting, Kamis 16 Maret 2023.

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang mendapat sebanyak 240 paket bantuan berupa sembako dari Kerajaan Arab Saudi. Bantuan ini disalurkan ke 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang dan diberikan khusus kepada keluarga yang terdata mengalami stunting.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Baznas Kota Tangerang menyampaikan atau menyalurkan bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi sebanyak 240 paket sembako. Kami berkoordinasi juga dengan Pemerintah Kota Tangerang, khususnya kecamatan dan kelurahan untuk bersama-sama menyalurkan bantuan ini. Kami berupaya, agar keluarga-keluarga yang mengalami stunting ini terbantu,” ungkap Wakil Ketua II Baznas Kota Tangerang, Dani Budianto Saragih, Kamis 16 Maret 2023.

Ia melanjutkan, isi dari bantuan yang didapatkan berupa beras seberat 20 kilogram, tepung terigu lima kilogram, sarden, mie instan, minyak goreng lima liter, dan sebagainya.

“Namanya bantuan dari Raja Salman pasti lebih besar daripada bantuan-bantuan yang sebelumnya. Jika ditotal, per-paket itu sebesar 1 juta rupiah. Meskipun belum sebesar Raja Salman, Baznas Kota Tangerang akan terus membantu mustahik/dhuafa. Untuk yang mendapatkan bantuan dari Raja Salman, diharapkan bisa semakin bersyukur, dapat dikurangi beban hidupnya dan bergembira menyambut bulan Suci Ramadhan,” terangnya.

Salah satu warga Kelurahan Poris Gaga, Erik mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Raja Salman. Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat baginya dan keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Raja Salman dan Baznas Kota Tangerang yang sudah menyalurkan bantuan ini kepada kami. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain terima kasih dan mudah-mudahan semua kebaikan ini dibalas oleh Allah dan dilancarkan segala urusannya,” harapnya.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here