Beranda Cilegon BIN Daerah Banten Terus Genjot Percepatan Vaksinasi

BIN Daerah Banten Terus Genjot Percepatan Vaksinasi

219
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – BIN Daerah Banten terus genjot percepatan vaksinasi di seluruh kabupaten dan kota sewilayah Provinsi Banten. Sebanyak 95 ribu warga terdiri dari siswa SD usia 6-11 tahun, masyarakat umum dan lansia di seluruh Kabupaten dan Kota se-Banten di Februari 2022 ini dilakukan vaksinasi.

Kepala BIN Daerah (KABINDA) Banten Brigjen Pol Hilman dalam siaran pers yang diterima TangerangSatu.co.id mengatakan, Februari 2022 ini menargetkan sekitar 95.000 warga tervaksin dan kegiatan ini merupakan upaya BIN dalam mengatasi ancaman kesehatan khususnya bahaya Covid-19 varian omicron.

KABINDA Banten mengatakan, waspada dan antisipasi terhadap varian omicron terus dilakukan dengan vaksinasi, sehingga covid gelombang ketiga dapat dicegah.

“Tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin cuci tangan harus dijaga oleh masyarakat”, tambahnya.

Ditambahkan Kombes Pol Hilman, BINDA Banten terus melakukan upaya bersama-sama pemerintah daerah untuk mengatasi masalah kesehatan karena pandemi Covid-19.

Sementara itu Lurah Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Nurhasan menyampaikan terima kasih kepada BINDA Banten yang telah membuka gerai pelayanan vaksinasi di halaman kantor kelurahan tersebut Jalan KH Hasyim Asy’ari.

Dikatakan Nurhasan, BIN Daerah Banten bersama pemerintah daerah bersama-sama mensukseskan program vaksinasi. Dikatakannya, pelayanan vaksinasi yang digelar Jumat 11 Februari 2022 ini untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan (booster).***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here