Beranda Kota Tangerang Camat Pinang Beri Bantuan Permakanan Balita BGM

Camat Pinang Beri Bantuan Permakanan Balita BGM

434
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pertumbuhan dan nutrisi balita di wilayah Kecamatan Pinang menjadi perhatian khusus Camat Pinang Kaonang.

Balita yang pertumbuhannya agak melambat atau di bawah garis merah (BGM), diberi bantuan permakanan dan nutrisi agar bisa tumbuh sehat.

“Di suasana pandemi covid’19 ini kami terus pantau pertumbuhan balita di wilayah Kecamatan Pinang Kota Tangerang,” jelas Camat Pinang Kaonang usai memberi bantuan permakanan dan nutrisi kepada tujuh balita di wilayah Kecamatan Pinang, Selasa 23 Maret 2021.

Camat Pinang Kaonang langsung turun ke lingkungan warga untuk memberikan bantuan kepada balita BGM. Dikatakan Kaonang, BGM terjadi disebabkan beberapa hal.

“Di antaranya nutrisinya tidak cukup. Di suasana pandemi ini anak-anak balita ada yang kurang nutrisi,” terang Kaonang didampingi Lurah Neroktog Nurhasan.

Ia mengungkapkan pihaknya akan terus memberikan perhatian kepada balita agar dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Lurah Neroktog, Nurhasan menambahkan pihaknya bersama kader posyandu terus memantau pertumbuhan dan gizi balita.

“Kami selalu pantau perkembangan warga. Kami ucapkan terima kasih kepada para kader posyandu,” ucap Lurah Neroktog, Nurhasan.

Mia dan Jamilah, dua warga RW 06 Neroktog menghaturkan terima kasih kepada Camat Pinang Kaonang dan Lurah Neroktog yang menaruh peduli memberi bantuan permakanan untuk perbaikan nutrisi balita.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here