Beranda Kota Tangerang Camat Pinang: Masyarakat Jangan Khawatir, Vaksin Aman dan Halal

Camat Pinang: Masyarakat Jangan Khawatir, Vaksin Aman dan Halal

354
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Masyarakat diminta jangan khawatir terhadap vaksin covid’19 yang diberikan pemerintah. Vaksin itu aman dan halal. Maka bila ada pelaksanaan vaksinasi segeralah datang dan divaksin

Penegasan itu dilontarkan Camat Pinang – Kota Tangerang, Kaonang saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi lansia, guru dan calon jamaah haji di wilayah Kecamatan Pinang, Rabu pagi 19 Mei 2021.

Dikatakan Kaonang, pemerintah tidak ingin masyarakatnya terpapar covid’19. Vaksinasi adalah program pemerintah agar masyarakat tidak tertular virus corona.

“Tujuan pemerintah sangat bagus. Jangan percaya konten-konten hoax yang menyesatkan. Percayalah, pemerintah memberikan yang terbaik buat rakyatnya,” tegas Camat Pinang, Kaonang.

Tiga puskesmas di wilayah Kecamatan Pinang (Puskesmas Panunggangan, Kunciran dan Kunciran Baru) melakukan vaksinasi dosis pertama kepada para guru, lansia dan calon jamaah haji yang digelar di tiga tempat.

“Pelaksanaan vaksinasi digelar di sekolah sehingga warga yang hendak divaksin tidak berkerumun dan dapat menjaga jarak,” ujar Camat Pinang, Kaonang.

Sementara itu Kania Nurul Khalifah, guru sebuah SMP di Neroktog Kecamatan Pinang mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur divaksin. Semoga dengan divaksin ini ia tidak terpapar covid’19.

Alhamdulillah, saya merasa bersyukur telah divaksin dosis pertama. Semoga dengan divaksin, saya terbebas dari covid’19. Ayo masyarakat datang ke tempat vaksin. Jangan takut ya…” ujar Kania Nurul Khalifah.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here