Beranda Kota Tangerang Camat Pinang Mengapresiasi Vaksinasi Terhadap Pegawai Yuasa Battery Indonesia

Camat Pinang Mengapresiasi Vaksinasi Terhadap Pegawai Yuasa Battery Indonesia

680
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG –  Lebih dari 1000 pegawai PT Yuasa Battery Indonesia melakukan vaksinasi dosis kedua yang digelar perusahaan tersebut, Sabtu 12 Juni 2021.

Sebelumnya PT Yuasa Battery Indonesia telah mengadakan vaksinasi gotong royong covid’19 dosis pertama terhadap seluruh pegawai perusahaan tersebut yang berlokasi di Jalan MH Thamrin Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Selasa 18 Mei 2021.

Sama seperti pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, pada vaksinasi kedua ini Camat Pinang, Kaonang meninjau langsung ke PT Yuasa Battery Indonesia.

Didampingi Manajer HRD perusahaan tersebut Taufik dan Lurah Panunggangan Utara Warji, Camat Pinang Kaonang melihat upaya PT Yuasa Battery Indonesia dalam memutus mata rantai penyebaran virus koronan sangat maksimal.

Dikatakan Camat Pinang Kaonang, PT Yuasa Battery Indonesia salah satu perusahaan besar yang ada di Kota Tangerang. Kaonang mengapresiasi perusahaan tersebut dalam melaksanakan vaksinasi berjalan dengan terarur dan rapi serta sangat memperhatikan jarak.

“Vaksinasi gotong royong ini kepedulian perusahaan kepada ķaryawan. Semoga perusahaan terinspirasi memperhatikan karyawannya melaksanakan vaksinasi gotong royong mandiri dari perusahaan,” beber Camat Pinang, Kaonang.

Ia menegaskan kasus wabah covid di Kota Tangerang kini tengah menaik, sejumlah rumah isolasi terkonsentrasi sudah penuh. Maka Kaonang mengajak semua masyarakat untuk taat protokol kesehatan dengan ketat dan mensukseskan vaksinasi.

Sementara itu Manajer HRD PT Yuasa Battery Indonesia, Taufik menjelaskan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi seluruh pegawai di perusahaan itu dimulai pukul 7.00 hingga 16.00.

Diungkapkan Taufik, pihaknya telah mengatur jarak dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini.

“Semoga kita semua senantiasa sehat dan kembali normal sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Manajer HRD PT Yuasa Battery Indonesia, Taufik.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here