Beranda Kota Tangerang Camat Pinang Meninjau Bedah Rumah di Panunggangan Utara, Babay Sulaiman: Terima Kasih...

Camat Pinang Meninjau Bedah Rumah di Panunggangan Utara, Babay Sulaiman: Terima Kasih Pemkot Tangerang

445
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – “Terima kasih Pemerintah Kota Tangerang sudah melakukan bedah rumah saya . Semula kalo hujan turun rumah saya kebocoran. Sekarang didandanin supaya layak huni.”

Dengan terbata-bata menahan rasa haru Babay Sulaiman mengungkapkan hal itu kepada Camat Pinang, Kaonang. Babay Sulaiman mengaku bersyukur mendapat bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kota Tangerang, sehingga tempat tinggalnya menjadi nyaman dan layak huni.

“Alhamdulillah, Insyaa Allah di hari Lebaran saya bisa kumpul bersama keluarga di rumah yang baru rapi dilakukan bedah rumah,” ucap dari Babay Sulaiman, warga RT 02 RW 04 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Camat Pinang, Kaonang menjelaskan program bedah rumah bagi masyarakat pra sejahtera Kota Tangerang kembali digulirkan.

Program bedah rumah sempat terhenti lantaran pandemi covid-19 yang melanda hampir satu tahun sejak Maret 2020. Maka Pemkot Tangerang pada tahun 2021 ini kembali melaksanakannya kembali.

Sejak pertama kali dimulai pada 2014, Pemkot Tangerang telah melalukan bedah rumah kepada sebanyak 6.682 rumah tidak layak milik warga Kota Tangerang yang tersebar di 13 kecamatan.

“Bedah rumah tidak layak huni yang ada di Kota Tangerang agar masyarakat bisa hidup lebih sehat dan baik dengan tempat tinggal yang lebih layak,” jelas Camat Pinang, Kaonang didampingi Lurah Panunggangan Utara, Warji saat meninjau pelaksanaan bedah rumah di RT 02 RW 04 Panunggangan Utara, Kamis 22 April 2021.

“Pemkot Tangerang akan upayakan semaksimal mungkin untuk bantu agar masyarakat wilayah Kecamatan Pinang bisa hidup lebih baik dengan tempat hunian yang layak,” katanya menegaskan.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here