Beranda Kota Tangerang Camat Pinang Sosialisasikan Rencana Penyaluran Bantuan Sosial Tunai 

Camat Pinang Sosialisasikan Rencana Penyaluran Bantuan Sosial Tunai 

1040
0

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Kecamatan Pinang menggelar sosialisasi rencana penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap I dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Sosialiasi itu dihadiri para lurah di wilayah Kecamatan Pinang dan pekerja sosial masyarakat (PSM) yang digelar di aula kantor Kecamatan Pinang, Kamis sore 7 Januari 2021.

Hadir pula dalam kesempatan itu Camat Pinang Kaonang, Kasi Kemas Kecamatan Pinang Henry Dwi Kirana Putra dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pinang, Pipin.

Camat Pinang menjelaskan, dalam sosialiasi itu bahas mengenai teknis pelaksanaan penyaluran BST yang akan dilakukan oleh PT Pos Indonesia.

“Kita koordinasikan mengenai pelaksanaan penyaluran oleh PT Pos Indonesia agar nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan,” terang Camat Pinang Kaonang.

Dikatakan Kaonang, ini menjadi penting agar pada pelaksanaan penyaluran tidak terjadi kerumanan yang melanggar protokol kesehatan.

Sementara itu Koordinator PSM Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu mengatakan pihaknya sangat siap membantu penyaluran BST dari Kementerian Sosial RI untuk warga Kecamatan Pinang.

“PSM di wilayah Kecamatan Pinang tentunya berkoordinasi dengan pihak kelurahan, RW dan RT untuk membantu penyaluran BST,” ujar Mumu Rohimu.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here