Beranda Kota Tangerang Dipsora Kota Tangerang Beri Apresiasi Gor Terbersih

Dipsora Kota Tangerang Beri Apresiasi Gor Terbersih

516
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang memberi apresiasi kepada petugas gedung olahraga (gor) yang dinilai menjadi gor terbersih. Juara terbersih I diraih Gor Total Persada yang digawangi Reina Arsita. Juara II Gor Periuk Jaya petugasnya Aspri. Juara III Gor Dimyati dijaga Nani Sunarni.

Kepala Dispora Kaonang mengapresiasi gagasan Sekretaris Dispora untuk mengadakan lomba ini tiap ulang tahun Kota Tangerang.

Kaonang memotivasi para petugas gor dan pegawai Dispora untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional. Mantan Camat Pinang ini juga mengapresiasi terhadap upaya dan kerja keras jajaran Dispora sebagai abdi serta pelayan masyarakat.

“Petugas yang rajin sehingga gornya menjadi bersih rapih maka diberi apresiasi. Ini untuk mendorong semangat petugas yang lain dalam menjalankan tugasnya dengan baik,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang saat rapat evaluasi petugas gor sekota Tangerang di Gor Gondrong Kecamatan Cipondoh, Rabu 15 Maret 2023.

Pada kesempatan itu para petugas gor yang dinilai berprestasi yakni wilayah kerjanya rapih bersih, mendapat apresiasi dari Dispora Kota Tangerang. Sementara yang bekerjanya dinilai tidak baik, diminta untuk meningkatkan kinerjanya.

Sekretaris Dispora Kota Tangerang, Eny Nuraeny menegaskan lomba kebersihan gor akan dilaksanakan tiap tahun di ulang tahun Kota Tangerang.

“Lomba ini yang pertama, ke depannya akan menjadi agenda tahunan di ulang tahun Kota Tangerang,” jelas Sekretaris Dispora Kota Tangerang Eny Nuraeny.

Rapat evaluasi petugas gor tersebut dihadiri pula Kepala Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Kepala Bidang Pemuda Dispora Supendi, para Sub Koordinator Dispora serta pegawai di lingkup organisasi perangkat daerah tersebut.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here