Beranda Kota Tangerang DKM Al Mubarok Dapat Bantuan Ambulans, Camat Pinang: Terima Kasih BNI dan...

DKM Al Mubarok Dapat Bantuan Ambulans, Camat Pinang: Terima Kasih BNI dan Pak Ananta Wahana

463
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Mubarok di RW 03 Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang mendapat bantuan satu unit ambulans dari corporate social responsibility (CSR) PT Bank Negara Indonesia (BNI).

Ambulans tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang BNI Tangerang Naswan Namirudin kepada Ketua DKM Al Mubarok, Anwar Musadad disaksikan anggota DPR RI Ananta Wahana dan Camat Pinang Kaonang, Jumat pagi 19 Maret 2021.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Banten III (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan), Ananta Wahana mengatakan semangat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri.

Dijelaskan Ananta Wahana, sebagian bantuan CSR dari BUMN itu usulan dari Komisi VI DPR RI. BNI Tangerang hari ini hadir di Masjid Al Mubarok untuk menyalurkan CSR berupa satu unit ambulans.

“Di Tangerang Raya sudah menyalurkan sebanyak 12 ambulans. Itu disalurkan kepada masjid, gereja, vihara dan di beberapa tempat,” jelas Ananta Wahana.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil Banten III, sambung Ananta, di tengah pandemi ini pihaknya juga telah membagikan sembako di wilayah Tangerang Raya sebanyak 10 ribu.

Pimpinan BNI Cabang Tangerang, Nasman Namirudin mengatakan BUMN hadir sesuai UU yang harus menyisihkan keuntungan untuk masyarakat dalam bentuk CSR dan bina lingkungan.

“Alhamdulillah, selama setahun ini penyaluran untuk CSR cukup lumayan,” ujar Kepala Cabang BNI Tangerang.

Dikatakannya, bantuan ambulans ke DKM Al Mubarok merupakan kemitraan BUMN dengan Komisi VI DPR RI.

Camat Pinang Kaonang mengungkapkan, atas nama masyarakat Panunggangan khususnya jamaah Masjid Al Mubarok, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada BNI Cabang Tangerang dan anggota DPR RI Ananta Wahana.

“Semoga maslahat. Terima kasih BNI dan pak Ananta Wahana. Ambulans ini dapat digunakan warga sesuai peruntukannya,” ucap Camat Pinang Kaonang. **

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here