Beranda Olah Raga Fokuskan Porprov, Kepala Dispora Berkantor Sementara di Stadion Benteng Reborn

Fokuskan Porprov, Kepala Dispora Berkantor Sementara di Stadion Benteng Reborn

294
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Satu pekan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten resmi dibuka, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang yang juga Sekretaris Umum Panitia Besar Porprov, Kaonang berkantor sementara di Stadion Benteng Reborn Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang.

“Guna meningkatkan konsolidasi dan efektivitas memimpin Sekretariat PB Porprov VI Banten, mulai Senin 14 November 2022 saya berkantor sementara di Stadion Benteng Reborn,” jelas Kaonang.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menjelaskan, hal ini dilakukan agar alur koordinasi organisasi dengan bidang yang lain menjadi lebih mudah.

“Ada bidang pertandingan, tim publikasi dan bidang-bidang yang lain, agar memudahkan komunikasi dan koordinasi sehingga saya mulai Senin 14 November saya berkantor sementara di Stadion Benteng Reborn,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang.

Diungkapkan Kaonang, Sekretariat PB Porprov VI Banten 2022 aktivitasnya sangat padat. Pertandingan di ajang Porprov sudah dimulai 16 November 2022 yakni cabang olahraga drum band di Stadion Benteng Reborn.

“Nanti juga khusus atlet Kota Tangerang akan diadakan seremoni pelepasan kontingen oleh Bapak Wali Kota Arief R Wismansyah. Pada pelepasan kontingen Kota Tangerang ini dihadiri pula para orang tua atlet,” beber Kepala Dispora Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here