Beranda Kabupaten Tangerang Hadiri Kajian Dhuha di Masjid Agung Syafana Al Iman – Gading Serpong...

Hadiri Kajian Dhuha di Masjid Agung Syafana Al Iman – Gading Serpong Tersedia Doorprize Umroh

85
0

Kajian Dhuha di Masjid Agung Syafana Al Iman – Gading Serpong yang diadakan tiap Sabtu pagi tersedia doorprize umroh.

TangerangSatu.co.id, KABUPATEN TANGERANG – Syafana Islamic School setiap Sabtu pagi mengadakan kajian dhuha di Masjid Agung Syafana Al Iman kampus tersebut di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kajian dhuha dimulai pukul 08.00 sampai 09.00 dengan menghadirkan para ustadz- ustadzah untuk menyampaikan kajian do hadapan jama’ah.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Syafana Al Iman – Gading Serpong, Khoirul Ihsan Hasibuan menjelaskan kajian dhuha ini dihadiri para orang tua murid Syafana Islamic School serta masyarakat umum.

Khoirul Ihsan Hasibuan mengajak masyarakat untuk hadir dan mengikuti kajian dhuha yang digelar di Masjid Agung Syafana Al Iman Gading Serpong.

Menghadiri kajian dhuha di Masjid Agung Syafana Al Iman disediakan doorprize dari Syafana Islamic School. Doorprize utama yakni umroh untuk lima paket.

“Ayo kita hadir, dapat ilmunya, dapat berkahnya, dapat umrohnya, Aamiin,” ajak Ketua DKM Masjid Agung Syafana Al Iman.

Syafana Peduli Beri Bantuan untuk Cianjur

Sementara itu Keluarga Besar Syafana Islamic School meggalang donasi untuk bantuan kepada para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Tim Syafana Peduli dipimpin Nanang Firdaus Masduki, Rabu 23 November meluncur ke lokasi musibah dengan membawa bantuan untuk para korban bencana Cianjur.

Donasi dari Keluarga Besar Syafana Islamic School untuk korban bencana gempa bumi Cianjur – Jawa Barat.

Donasi yang telah tersalurkan pada tahap I, 23 November 2022 senilai Rp100 juta dalam bentuk sembako berupa beras, mie instan, susu, gula pasir, minyak goreng, diapers dan biskuit.

Di tahap II pada 27 November 2022 donasi senilai Rp65 juta dalam bentuk selimut, tikar lipat, makanan ringan dan susu.

“Insya Allah Syafana Peduli Korban Gempa Cianjur akan memberangkatkan tahap III dengan memberikan bantuan berupa tenda dan pengadaan MCK di pengungsian,” jelas Nanang Firdaus Masduki.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here