Beranda Ekonomi BIsnis i’Jaah Moe Juara Lomba Desain Kemasan Produk Pangan Tingkat Kecamatan Pinang

i’Jaah Moe Juara Lomba Desain Kemasan Produk Pangan Tingkat Kecamatan Pinang

639
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Kemasan i’Jaah Moe dari Kelurahan Pakojan dinobatkan sebagai pemenang lomba desain kemasan produk pangan tingkat Kecamatan Pinang 2021. i’Jaah Moe mampu menyisihkan 14 peserta lainnya dalam lomba tersebut yang digelar di kantor Kecamatan Pinang dalam rangkaian HUT ke 28 Kota Tangerang, Senin 8 Februari 2021.

“Ada 15 peserta dari 11 kelurahan di wilayah Kecamatan Pinang. Satu kelurahan ada yang mengirim dua peserta,” jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pinang, Harnaeni Kaonang yang menjadi salah satu juri dalam lomba itu.

Dalam lomba itu, Handaini kemasan produk i’Jaah Moe menjadi pemenang I, juara II diraih Milati Endar kemasan Sulthan Cake & Bakery dari Kelurahan Pinang dan pemenang III diboyong Nenden Pratiwi kemasan Dapur Mamayon dari Kelurahan Kunciran Indah.

Camat Pinang Kaonang mengapresiasi para pemenang lomba desain kemasan produk pangan tingkat Kecamatan Pinang 2021. Para pemenang ini, kata Kaonang akan mewakili Kecamatan Pinang dalam lomba yang sama di tingkat Kota Tangerang.

“Saya mengapresiasi juara I, II dan III yang akan mewakili Kecamatan Pinang di tingkat Kota Tangerang,” jelas Camat Pinang Kaonang usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kaonang, pemenang lomba ini memang produknya sudah dikenal di masyarakat luas. i’Jaah Moe memiliki kemasan bagus, higienis dan menarik sehingga produknya mampu menembus pasar mancanegara.

“Semoga tiga juara yang mewakili Kecamatan Pinang ini sukses di lomba tingkat Kota Tangerang dan meraih juara,” ujar Camat Pinang Kaonang.

Nandaini, pemilik i’Jaah Moe mengatakan dirinya mendesain kemasan untuk produknya melalui analisa pasar. “Saya membuat kemasan i’Jaah Moe ini agar konsumen tertarik untuk menikmati jamu,” ujar Nandaini.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here