Beranda Kota Tangerang Ingatkan Warga Taati Prokes, Tramtib dan Satgas Kecamatan Pinang Lakukan Pencegahan Secara...

Ingatkan Warga Taati Prokes, Tramtib dan Satgas Kecamatan Pinang Lakukan Pencegahan Secara Massif

679
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Petugas Tramtib dan Satgas Kecamatan Pinang Kota Tangerang terus melakukan upaya pencegahan tersebarnya wabah covid’19 secara massif di bawah komando langsung Camat Pinang, Kaonang.

Dalam kesempatan itu Camat Pinang Kaonang didampingi Kasi Tramtib Sidik Taslim dan Kasi Tapem Saipul Huda, petugas Tramtib dan Satgas Kecamatan Pinang melakukan operasi aman bersama serta penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan yang masuk kategori zona merah covid’19.

Adalah lingkungan RW 02 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang yang saat ini dalam zona merah. Di lingkungan yang berdampingan dengan RW 01 itu petugas Tramtib Kecamatan Pinang melakukan operasi aman bersama. Sementara petugas Satgas melakukan penyemprotan cairan disinfektan keliling lingkungan RW 02 Kunciran Indah.

Camat Pinang Kaonang saat memimpin langsung operasi aman bersama di Blok K Kelurahan Kunciran Indah mengatakan pihaknya terus berupaya sekuat tenaga melakukan pencegahan secara massif di lingkungan RW yang zona merah.

Di jelaskan lebih lanjut oleh Camat Pinang Kaonang, di Kunciran Indah ini di dalam permukiman ada pasar lingkungan Blok K. Di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini aktivitas pasar Blok K makin meningkat.

“Kami melihat kesadaran masyarakat memakai masker cukup tinggi. Namun demikian kami terus mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan (prokes),” ungkap Camat Pinang Kaonang didampingi Kasi Tramtib Sidik Taslim dan Kasi Tapem Saipul Huda, Selasa 4 Mei 2021.

Dalam kesempatan itu, Camat Pinang tak lupa mengajak warga untuk menunda mudik Idul Fitri tahun ini. Kaonang mengimbau masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah untuk mencegah wabah covid kasusnya meninggi.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here