Beranda Olah Raga Kaonang: Festival Cisadane Tahun Berikutnya Dispora akan Gelar Kejuaraan Olahraga Prestasi dan...

Kaonang: Festival Cisadane Tahun Berikutnya Dispora akan Gelar Kejuaraan Olahraga Prestasi dan Rekreasi

153
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kejuaraan arung jeram Walikota Tangerang Cup yang digelar dua hari (22 – 23 November 2023) di arena Festival Cisadane telah berakhir dan sukses.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang menegaskan pada gelaran Festival Cisdane tahun depan, Dispora akan menggelar kejuaraan olahraga lebih banyak lagi. Selain olahraga prestasi, kata Kaonang juga akan melombakan olahraga rekreasi masyarakat.

“Insyaa Allah pada Festival Cisadane tahun depan Dispora akan menggelar olahraga yang berada di bawah binaan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia – Kormi,” ungkap Kaonang saat menyaksikan pertandingan arung jeram nomor lomba R6 head to head di Taman Dayung – Gerendeng, Kota Tangerang, Kamis 23 November 2023.

Di Perhelatan Festival Cisadane 2023, jelas Kaonang, Dispora Kota Tangerang selain hadir menyediakan stand dengan menyediakan venue panjat tebing mini yang banyak kunjungi masyarakat, juga menyuguhkan kejuaraan arung jeram dan dayung Walikota Tangerang Cup.

Kepala Dispora Kaonang menyebutkan kejuaraan dayung akan digelar pada 25 – 26 November 2023. Ini juga sangat menarik karena diiukti dari daerah di Banten dan luar Banten.

“Kejuaraan arung jeram dan dayung di arena Festival Cisadane 2023 menjadi perhelatan sport tourism dan sportainment di Kota Tangerang. Ini menjadi tontonan mengasyikan bagi masyarakat,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here