Beranda Kota Tangerang Kaonang Salurkan Zakat Profesi Pegawai Kecamatan Pinang Kepada Warga Sangat Membutuhkan Bantuan

Kaonang Salurkan Zakat Profesi Pegawai Kecamatan Pinang Kepada Warga Sangat Membutuhkan Bantuan

272
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Selain memperketat protokol kesehatan dan upaya-upaya konkret di lapangan agar pemaparan wabah virus korona terkendali, jajaran Kecamatan Pinang Kota Tangerang juga terus memperhatikan kepada warga yang sangat terdampak covid.

Dipimpin langsung Camat Pinang Kaonang didampingi Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Pinang Iskandar Muda, bantuan permakanan untuk yang terdampak covid diserahkan kepada warga wilayah Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Rabu 16 Juni 2021.

Camat Pinang Kaonang mengatakan, sesuai amanat Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, jangan sampai ada warga yang kelaparan namun aparat pemerintah Kota Tangerang tidak tahu.

“Maka dari zakat profesi pegawai di lingkup Kecamatan Pinang, kami membantu permakanan untuk orang dalam gangguan jiwa, balita di bawah garis merah dan warga dalam daftar merah,” jelas Camat Pinang Kaonang usai menyerahkan bantuan permakanan tersebut.

Bantuan permakanan dari zakat profesi pegawai Kecamatan Pinang ini, sambung Kaonang disalurkan kepada warga sangat membutuhkan tiap bulan.

“Semoga bantuan permakanan dari zakat profesi pegawai Kecamatan Pinang ini maslahat untuk semua,” pungkas Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here