Beranda Kota Tangerang Lansia Kecamatan Pinang Dapat Paket Permakanan dari Pemkot Tangerang

Lansia Kecamatan Pinang Dapat Paket Permakanan dari Pemkot Tangerang

306
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Lansia di wilayah Kecamatan Pinang mendapat bantuan paket permakanan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Bantuan permakanan disalurkan Dinas Sosial Kota Tangerang ke Kantor Kecamatan Pinang, Selasa 8 Juni 2021.

Sebanyak 50 paket permakanan dari Dinsos Kota Tangerang itu langsung didistribusikan Camat Pinang Kaonang melalui pekerja sosial masyarakat (PSM) untuk diteruskan kepada lansia yang perlu dibantu di 11 wilayah kelurahan.

Camat Pinang Kaonang menjelaskan 50  paket permakanan dari Dinsos untuk lansia Kecamatan Pinang masing-masing berisi beras 10 kilogram, minyak goreng dua liter, susu anlene 650 gram dan dua kaleng sarden ikan.

“Bantuan permakanan ini wujud nyata perhatian Pemerintah Kota Tangerang terhadap para lansia di wilayah Kecamatan Pinang,” beber Camat Pinang Kaonang saat menyalurkan bantuan dari Pemkot Tangerang tersebut melalui PSM di aula kantor Kecamatan Pinang.

Dikatakan Kaonang, bagi para lansia di wilayah Kecamatan Pinang yang belum melaksanakan vaksinasi, diminta untuk divaksin.

Bilamana para lansia merasa kesulitan untuk menuju tempat vaksinasi, petugas kesehatan dari Puskesmas dibantu pegawai kelurahan dan kader posyandu akan mendatangi rumah lansia untuk divaksin dengan pola jemput bola.

Kaonang juga senantiasa mengingatkan kepada semua warga Kecamatan Pinang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan penuh kesadaran dari diri masing-masing.

Teti Irawati, PSM Kelurahan Sudimara Pinang mengatakan bantuan permakanan dari Pemerintah Kota Tangerang itu akan ia antarkan langsung kepada lansia di wilayahnya yang perlu dibantu.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here