Beranda Kota Tangerang Lurah Neroktog Kecamatan Pinang Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terpapar Covid’19 

Lurah Neroktog Kecamatan Pinang Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terpapar Covid’19 

412
0

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG –  Bantuan bingkisan sembako untuk warga Kecamatan Pinang Kota Tangerang yang terpapar covid’19 terus digelontorkan.

Bingkisan sembako berasal dari zakat profesi para pegawai kelurahan dan kecamatan di wilayah Kecamatan Pinang itu untuk membantu pemenuhan kebutuhan warga selama menjalani isolasi mandiri.

Lurah Neroktog Kecamatan Pinang, Nurhasan menjelaskan, Camat Pinang mengajak jajaran pegawai kelurahan dan kecamatan untuk peduli kepada warga yang terpapar.

“Ajakan pak Camat Kaonang sangat menyentuh dan menggugah hati. Kami peduli dan empati kepada warga yang terpapar covid’19,” jelas Lurah Neroktog, Nurhasan usai memberi bantuan paket bantuan sembako kepada 15 warga yang terpapar.

Bantuan bingkisan sembako ini, kata Lurah Neroktog Nurhasan, diharapkan bisa menambah pemenuhan kebutuhan pokok warga terkonfirmasi positif selama menjalani isolasi mandiri.

Saat ini sambung Nurhasan, wilayah Kelurahan Neroktog dalam zona merah. Ia meminta kepada semua warga Neroktog untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mentaati 4M – memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan.

“Selain itu berdoa kepada Allah semoga kita yang sehat senantiasa terjaga kesehatannya. Untuk saudara kita yang sakit, semoga seger disehatkan,” harap Lurah Neroktog, Nurhasan, Rabu 13 Januari 2021.

Lurah Neroktog juga mengingatkan bahwa saat ini Kota Tangerang diterapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Masyarakat diminta untuk mematuhi aturan dalam PPKM itu.

“Sesuai arahan pak Camat Pinang Kaonang warga yang terpapar harus dibantu agar mereka tak merasa sendiri. Kepedulian membantu kepada mereka yang terkonfirmasi harus dikuatkan dalam lingkungan,” pungkas Lurah Neroktog, Nurhasan.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here