Beranda Pendidikan “Melakukan Hobi yang Tertunda di Masa Pandemi” Jadikan Fairuz Kinasih Prasetya Juara...

“Melakukan Hobi yang Tertunda di Masa Pandemi” Jadikan Fairuz Kinasih Prasetya Juara Lomba Menulis Artikel Kecamatan Pinang

636
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG –  Menyajikan artikel berjudul “Melakukan Hobi yang Tertunda di Masa Pandemi”, mengantarkan Fairuz Kinasih Prasetya siswi SMP Negeri 23 Kota Tangerang menjadi juara I lomba menulis artikel bagi siswa SMP sekecamatan Pinang 2021.

Sedangkan juara II diraih Nayla Aisyah dari SMP Negeri 23 Kota Tangerang menyajikan artikel bertajuk “Merdeka Belajar, Badan Bugar, Covid Terkapar”. Juara III digenggam Salman Ghani Halim pelajar SMP Ki Hajar Dewantoro menuangkan artikel dengan judul “Tetap Berkreasi Selama Pandemi”.

Para juara lomba menulis artikel bagi siswa SMP 2021 ini akan mewakili Kecamatan Pinang dalam ajang yang sama di Kota Tangerang.

“Saya ingin adik-adik ini mampu bicara dengan hasil karyanya di tingkat Kota Tangerang, Provinsi Banten dan nasional,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang disampaikan langsung Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A dan Kasi Tapem Kecamatan Pinang, Saipul Huda usai menyerahkan hadiah kepada para juarà di aula kantor kecamatan, Rabu 10 Februari 2021.

Camat Pinang Kaonang berpesan kepada para juara yang akan mewakili Kecamatan Pinang agar menyajikan tulisan orisinil bukan plagiat.

“Terus giat belajar untuk menjadi yang terbaik meraih prestasi gemilang,” ucap Camat Pinang Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here