Beranda Olah Raga Musorkotlub Koni Kota Tangerang Aklamasi Pilih H Dirman Menjadi Ketua Periode 2023...

Musorkotlub Koni Kota Tangerang Aklamasi Pilih H Dirman Menjadi Ketua Periode 2023 – 2027

1091
0

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kaonang dan Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin menyalami H Dirman dalam Musorkotlub Koni Kota Tangerang di ruang Akhlaqul Karimah, Sabtu siang 25 Maret 2023. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – H Dirman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tangerang untuk periode 2023 – 2027 dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Musorkotlub) yang digelar di ruang Akhlaqul Karimah Gedung Puspem Kota Tangerang, Sabtu siang 25 Maret 2023.

H Dirman yang sebelumnya menjabat Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Tangerang, merupakan calon tunggal dalam Musorkotlub tersebut.

Musorkotlub Koni Kota Tangerang 2023 dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang, Sekretaris Koni Banten Koswara, Kepala Bidang Olahraga Dispora Kota Tangerang Jejen Jaenudin serta para pengurus cabang olahraga dan badan fungsional.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pada kesempatan itu menegaskan kepengurusan organisasi Koni tidak boleh tersendat. Mengingat ke depan Kota Tangerang harus mempertahankan juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 di Tangerang Selatan, maka perlu terus dilakukan pembinaan-pembinaan semua cabang olahraga yang tergabung dalam Koni.

“Kita bersyukur menjadi juara umum Porprov VI Banten 2022, mudah mudahan ini bisa kita pertahankan dan terus kita tingkatkan dengan upaya dan ikhtiar secara bersama,” jelas Wakil Wali Kota Sachrudin didampingi Kepala Dispora Kaonang dan Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin.

Sachrudin juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang dengan loyalitas dan dedikasi membawa nama baik Kota Tangerang di kancah Nasional.

Sementara itu menanggapi amanat yang diberikan para pengurus cabang olahraga kepadanya untuk memimpin Koni lima tahun mendatang, H Dirman menyampaikan terima kasih telah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin induk organisasi seluruh cabang olahraga di Kota Tangerang ini.

H Dirman juga menungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Musorkotlub Koni Kota Tangerang 2023 sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Koni Kota Tangerang menggelar Musorkotlub karena ketua sebelumnya, Hadi Rusman mengundurkan diri sebelum masa baktinya berakhir. Masa bakti Hadi Rusman seharusnya berakhir Desember 2023.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here