Beranda Ekonomi BIsnis Pasar Induk Jatiuwung, Terbesar dan Terlengkap di Banten Terus Menunjukkan Geliat Kemajuan

Pasar Induk Jatiuwung, Terbesar dan Terlengkap di Banten Terus Menunjukkan Geliat Kemajuan

2441
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Setahun hadir di tengah masyarakat Provinsi Banten dan Jakarta, Pasar Induk Jatiuwung di Jalan Gatot Subroto Kota Tangerang terus menunjukkan geliat kemajuan sebagai pasar induk terbesar di wilayah Banten.

Berbagai komoditas sayur dan buah tersedia lengkap di pasar yang diresmikan Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pada 31 Juli 2021 lalu.

Tak hanya sayur dan buah, di Pasar Induk Jatiuwung pun tersedia bumbu giling siap pakai berbahan rempah-rempah segar yang dipasok dari berbagai daerah di Indonesia.

Kepala Pasar Induk Jatiuwung – Kota Tangerang, Kasiyo (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

Kepala Pasar Induk Jatiuwung, Kasiyo menjelaskan sampai Juni 2022 jumlah kendaraan roda empat maupun roda dua para pelanggan yang memuat komoditas dari Pasar Induk Jatiuwung menuju ke daerah seantero Banten dan Jakarta terus mengalami peningkatan.

“Kini dari Pasar Induk Jatiuwung jumlah kendaraan pelanggan yang belanja memuat komoditas sayur dan buah terus meningkat. Satu hari mencapai 1.200 kendaraan roda empat dan roda dua mengangkut komoditas dari Pasar Induk Jatiuwung menuju pasar-pasar di wilayah Provinsi Banten dan Jakarta,” jelas Kepala Pasar Induk Jatiuwung, Kasiyo.

Kasiyo meyakinkan masyarakat di Pasar Induk Jatiuwung tidak ada pungutan liar. Ditegaskannya hanya ada retribusi yang dilakukan secara resmi pihak manajemen pengelola Pasar Induk Jatiuwung.

Diungkapkannya, di Pasar Induk Jatiuwung tersedia area parkir nan luas dan nyaman. Para tenaga bongkar muat santun dan ramah siap membantu para pelanggan berbelanja.

Lokasinya yang hanya berjarak 3 kilometer dari Gerbang Tol Bitung Kabupaten Tangerang sehingga memudahkan akses pengangkutan komoditas dari daerah penyuplai. Pasar Induk Jatiuwung sanggup melayani lebih dari 130 pasar tradisional di seluruh Banten dan Jakarta.

“Kami senantiasa siap memberi pelayanan dan kenyamanan berbelanja terhadap para pelanggan Pasar Induk Jatiuwung. Kami mengajak masyarakat Provinsi Banten dan DKI Jakarta untuk berbelanja di Pasar Induk Jatiuwung. Di sini tersedia lengkap komoditas sayur dan buah segar,” ungkap Kasiyo.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here