Beranda Kota Tangerang Pasca Banjir, RAPI Lokal 07 Kecamatan Pinang Gelar Bakti Sosial di Pinang...

Pasca Banjir, RAPI Lokal 07 Kecamatan Pinang Gelar Bakti Sosial di Pinang Griya Permai

809
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 300607 Kecamatan Pinang mengadakan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan di Perumahan Pinang Griya Permai RW 05 dan RW 06 Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu 27 Februari 2021.

Ketua RAPI Lokal 07 Kecamatan Pinang, Christo menjelaskan, dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pencegahan penularan covid’19 dan penanganan pasca banjir, pihaknya mengadakan bakti sosial penyemprotan disinfektan di lingkungan Pinang Griya Permai.

Camat Pinang Kaonang yang yang bergabung bersama warga Pinang Griya Permai dan anggota RAPI Lokal 07 Kecamatan Pinang dalam bakti sosial itu mengapresiasi langkah yang dilakukan komunitas itu.

Dikatakan Kaonang, kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam menanggulangi wabah covid’19 dan pasca banjir jangan pernah luntur.

“Peran serta masyarakat dalam menangani pasca bencana banjir dan wabah covid’19 ini sangat diperlukan. Kepedulian terhadap sesama menjadi salah satu kunci keberhasilan menanggulangi wabah ini,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Sementara itu, Indra pengurus RW 06 Kelurahan Pinang menyampaikan terima kasih kepada Camat Pinang Kaonang dan pengurus RAPI Lokal 07 Kecamatan Pinang yang turun telah menggelar bakti sosial di Perumahan Pinang Griya Permai.

“Terima kasih Pak Camat Pinang yang telah mengerahkan personil Satgas bersama RAPI Lokal 07 Kecamatan Pinang melakukan bakti sosial di lingkungan Pinang Griya Permai,” ujar Indra.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here