Beranda Kota Tangerang Pasca Porprov, Wali Kota Tangerang Minta Venue Olahraga Terus Dimanfaatkan 

Pasca Porprov, Wali Kota Tangerang Minta Venue Olahraga Terus Dimanfaatkan 

62
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menegaskan kepada jajaran Pemkot Tangerang agar memanfaatkan venue-venue pertandingan yang telah dibangun untuk ajang lain selain Porprov Banten, agar bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

Penegasan itu dilontarkan Arief R Wismansyah dalam rapat evaluasi dengan agenda pembahasan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  VI Banten di Kota Tangerang yang berakhir pada 29 November 2022.

“Venue pertandingan Porprov harus bisa terus dimanfaatkan. Contohnya Sirkuit Motorcross Sewan, ada Wali Kota Cup dan yang ikut bahkan dari Bali,” ujar Arief dalam rapat yang berlangsung di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Senin 28 November 2022.

“Jangan sampai berhenti hanya sampai pada kegiatan Porprov,” sambung Arief yang hadir bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Secara khusus Arief juga menggaris bawahi akan pentingnya komunikasi dan koordinasi lintas organisasi perangkat daerah (OPD) yang harus terus dibangun terlebih dalam proses sosialisasi serta penyebaran informasi terkait penyelenggaraan kegiatan kepada masyarakat luas.

Menurut Arief, berbagai kegiatan yang dilakukan Pemkot Tangerang baik dalam bentuk festival maupun ajang olahraga, menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan hal-hal yang telah dilakukan pemkot kepada masyarakat.

“OPD kan punya akun sosmed saling bantu sosialisasi, kan bisa saling repost kegiatan dan informasi,” tuturnya.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here