Beranda Kota Tangerang Peduli Terhadap Warga Terpapar Covid’19, Camat Pinang Beri Bantuan Sembako 

Peduli Terhadap Warga Terpapar Covid’19, Camat Pinang Beri Bantuan Sembako 

436
0

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Bantuan bingkisan sembako untuk warga terpapar covid’19, wujud kepedulian pemerintah yakni Kecamatan Pinang dan Kelurahan Kunciran Indah kepada rakyat yang sangat menyentuh di hati masyarakat.

Demikian ditegaskan Suyanto, Ketua RW 06 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang usai mendampingi Camat Pinang Kaonang bersama Lurah Kunciran Indah menyerahkan bantuan bingkisan sembako untuk warga setempat yang terpapar covid’19.

“Kami pengurus RW 06 bersama warga sangat simpati atas kepedulian pihak pemerintah ini kepada rakyatnya. Kami selalu siap untuk bersinergi dalam menanggulangi wabah virus korona ini,” jelas Suyanto, Ketua RW 06 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang, Senin sore 11 Januari 2021.

Dikatakan Suyanto, jajaran pengurus RW 06 kerap melakukan himbauan kepada warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. “Terus terang kami terharu atas perhatian dan kepedulian dari pihak Kecamatan Pinang dan Kelurahan Kunciran Indah,” ungkap Ketua RW 06 Kunciran Indah, Suyanto.

Camat Pinang Kaonang menjelaskan jajaran Kecamatan Pinang dan Kelurahan Kunciran Indah bersama pengurus RW 06 datang kepada warga terpapar untuk memberi dukungan secara moril agar mereka tidak merasa sendirian.

“Kami bantu sembako untuk pemenuhan kebutuhan isolasi mandiri. Pihak Puskesmas juga akan memberi obat-obatan dan vitamin. Kita bedoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga yang sakit segera disembuhkan dan dan yang sehat tetap terjaga kesehatannya,” terang Camat Pinang, Kaonang.

Sementara itu Lurah Kunciran Indah, Yudi Hendra Permana mengungkapkan wilayah Kelurahan Kunciran Indah masuk zona merah. Di wilayah kelurahan ini, kata Yudi ada 30 warga yang terpapar.

“Kami ingatkan kepada seluruh warga Kunciran Indah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak fisik dan memghindari kerumunan. Selain itu juga senantiasa berdoa kepada Allah agar dijauhkan dari segala penyakit,” ungkap Lurah Kunciran Indah, Yudi Hendra Permana.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here