Beranda Kota Tangerang Pemkot Tangerang Transfer Bonus Porprov VI dan Peparprov IV

Pemkot Tangerang Transfer Bonus Porprov VI dan Peparprov IV

334
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang memberi bonus atlet peraih medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Banten.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menjelaskan, pemberian bonus itu dilakukan secara transfer melalui Bank Jabar Banten (BJB).

Saat ini proses pemberian bonus tersebut sedang berjalan. Para atlet, pelatih dan asisten pelatih terlebih dahulu melengkapi persyaratan, di antaranya menandatangani dokumen SPJ di kantor Dispora.

“Atlit cabor yang dokumen SPJ sudah lengkap dan sudah ditransfer bonusnya antara lain cabor silat, bola voli indoor putri, voli pasir, futsal putra dan cabor yudo. Itu sudah selesai ditransfer bonusnya,” jelas Kaonang, Rabu malam 15 Maret 2023.

Sementara untuk cabor yang lain, sambung Kepala Dispora Kota Tangerang proses transfer terus dilakukan dan berjalan.

“Di Porprov VI Banten 2022, Pemkot Tangerang memberikan bonus sebesar Rp25 juta untuk medali emas, Rp20 juta peraih perak dan Rp15 juta bagi atlet peraih perunggu,” jelas Kepala Dispora Kaonang.

Bonus juga diberikan kepada nomor-nomor ganda dan beregu atau tim pada Porprov VI serta Peparprov IV Banten 2022.

Ditambahkan Kaonang, di luar anggaran daerah, bagi para atlet Kota Tangerang lulusan SMA sederajat tahun 2021, 2022 dan 2023 tersedia beasiswa kuliah gratis sampai lulus di Universitas Yatsi Madani.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here