Beranda Kota Tangerang Peringati Hari Kartini, Pemuda Batak Bersatu Bagikan Takjil dan Masker di Tugu...

Peringati Hari Kartini, Pemuda Batak Bersatu Bagikan Takjil dan Masker di Tugu Adipura Kota Tangerang

593
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Tangerang melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil dan masker di Tugu Adipura Jalan Veteran Kota Tangerang, Rabu petang 21 April 2021.

Kegiatan di dalam Bulan Suci Ramadhan dan bertepatan dengan Hari Kartini 21 April 2021 ini yang merupakan agenda Divisi Pemberdayaan Perempuan dan Srikandi-Srikandi PAC/CPAC PBB Se-Kota Tangerang
sebagi refleksi terhadap perjuangan RA Kartini terhadap kaum perempuan.

Ketua DPC PBB Kota Tangerang, Iman Siringo Ringo didampingi Ketua Divisi Mitra Pemerintah, Perizinan dan Antar Ormas, Syamsul Sinambela di lokasi kegiatan menegaskan pembagian takjil dan masker salah satu bukti nyata Pemuda Batak Bersatu Kota Tangerang menunjukkan rasa solidaritas sosial dalam masa pandemi covid’19.

“Sebagai Ormas yang terjun di tengah masyarakat Kota Tangerang, Pemuda Batak Bersatu mempunyai Motto satu rasa satu jiwa – NKRI Harga mati, berharap ke depannya dapat terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat di bidang sosial, kesehatan dan pendidikan,” tegas Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Tangerang, Iman Siringo Ringo.

Sementara itu Ketua Divisi Pemberdayaan Perempuan Rosdiana Tanjung mengatakan kaum perempuan khususnya perempuan Batak harus menegaskan dirinya di tengah-tengah masyarakat dan menjadikan perjuangan dari RA Kartini sebagai inspirasi dalam kehidupan kaum perempuan jaman kini.

Dalam kesempatan Ketua Divisi Mitra Pemerintah, Perizinan dan Antar Ormas Pemuda Batak Bersatu Kota Tangerang, Syamsul Sinambela menambahkan pihaknya membagikan 100 paket takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di Tugu Adipura.

“Kegiatan kami ini sudah diketahui oleh Polri dan TNI. Pada kegiatan ini pula, kami tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” jelas Syamsul Sinambela.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here