Beranda Kota Tangerang PKK Kecamatan Pinang Lakukan Pembinaan di Pojok Baca Kampung Anggrek RW 01...

PKK Kecamatan Pinang Lakukan Pembinaan di Pojok Baca Kampung Anggrek RW 01 Sudimara Pinang

1031
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Pinang Harnaeni Kaonang bersama Sekretaris TP PKK Kecamatan Pinang Euis Tihadi A melakukan pembinaan ke Pojok Baca Kampung Anggrek RW 01 Sudimara Pinang, Kamis siang 4 Maret 2021.

TP PKK Kecamatan Pinang dalam kesempatan itu diterima Ketua PKK Kelurahan Sudimara Pinang dan PKK RW 01 Sudimara Pinang, Leitha Izzati.

Ketua PKK Kecamatan Pinang, Harnaeni Kaonang menjelaskan pihaknya melakukan kunjungan dan pembinaan ke Pojok Baca Kampung Anggrek RW 01 Sudimara Pinang untuk persiapan lomba Taman Baca Masyarakat (TBM) di tingkat Kota Tangerang.

“Kami melakukan pembinaan ke sini. Pojok Baca Kampung Anggrek RW 01 Sudimara Pinang dipersiapkan untuk lomba TBM Kota Tangerang mewakili Kecamatan Pinang,” jelas Harnaeni Kaonang didampingi Euis Tihadi A dan Ketua PKK Sudimara Pinang.

Masih di lingkungan Kampung Anggrek RW 01 Sudimara Pinang, Harnaeni Kaonang berkesempatan mengunjungi rumah hidroponik yang dilengkapi dengan kolam budidaya lele.

Ketua dan Sekretaris PKK Kecamatan Pinang juga berdialog dengan para pengurus RT di lingkungan RW 01 Sudimara Pinang mengenai ketahanan pangan yang dilakukan warga setempat.

Ketua PKK RW 01 Sudimara Pinang mengatakan rumah hidroponik yang ada di lingkungannya progres cukup bagus, ada perbaikan dibandingkan sebelumnya.

“Tadi Ibu Ketua dan Sekretaris PKK Kecamatan Pinang didampingi Ibu Ketua PKK Sudimara Pinang merasa kagum atas perubahan dan peningkatan rumah hidroponik sebagai bagian dari ketahanan pangan,” jelas Ketua PKK RW 01 Sudimara Pinang, Leitha Izzati.

Leitha menegaskan Pojok Baca Kampung Anggrek RW 01 sangat siap untuk mengikuti lomba TBM Kota Tangerang mewakili Kecamatan Pinang.

“Kami mohon bantu doa seluruh warga Kecamatan Pinang semoga Kampung Anggrek RW 01 berhasil kembali memboyong juara ke Kecamatan Pinang,” ujar Leitha Izzati. ***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here