Beranda Kota Tangerang Polsek Pinang Monitoring Warga Balik dari Mudik dan Lakukan Swab Antigen

Polsek Pinang Monitoring Warga Balik dari Mudik dan Lakukan Swab Antigen

341
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Tiga Pilar Kecamatan Pinang melakukan monitoring terhadap warga yang balik dari mudik. Monitoring itu dipimpin langsung Kapolsek Pinang Polres MetroTangerang Kota, Iptu Moh Tapril, Sabtu malam 22 Mei 2021.

Kapolsek Pinang, Iptu Moh Tapril menjelaskan pelaksanaan monitoring dengan sasaran rumah kontrakan milik Hadi di Jalan Hasyim Ashari Gg Dukuh I RT 03/03 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Diungkapkan Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril,  pemudik yang sudah kembali dari kampung dilakukan swab oleh Tim Medis Puskesmas dan Tiga Pilar Kecamatan Pinang (Polsek Pinang, Koramil 01 Tangerang dan Kecamatan).

Diungkapkan Kapolsek Pinang, hasil swab antigen terhadap warga kembali dari mudik oleh Tiga Pilar Kecamatan Pinang hasilnya non reaktif atau negatif.

“Swab antigen ini gratis. Masyarakat tak perlu khawatir terhadap pelaksanaan swab,” jelas Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril didampingi Lurah Neroktog, Nurhasan.

Lurah Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Nurhasan mengimbau kepada masyarakat yang kembali dari mudik tidak membawa surat hasil swab antigen, maka segera berkoordinasi dengan RT/RW untuk dilakukan swab antigen.

Ditambahkan Lurah Neroktog Nurhasan, diperlukan kesadaran semua warga untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid’19.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here