Beranda Kota Tangerang PPC Kecamatan Pinang Pergoki Puluhan Remaja tak Pakai Masker di Tepian Danau...

PPC Kecamatan Pinang Pergoki Puluhan Remaja tak Pakai Masker di Tepian Danau Alam Sutera

855
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pengawas Protokol Covid’19 (PPC) Kecamatan Pinang Kota Tangerang berulang kali memergoki remaja putera-puteri tidak memakai masker berada di kegelapan malam tepian danau Alam Sutera.

Namun, tampaknya belum membuat para remaja yang asyik menikmati malam di tepian danau Alam Sutera itu jera. Lagi-lagi, sebanyak 35 remaja putera-puteri kepergok kembali berada di kegelapan tepian danau Alam Sutera, Jum’at malam 5 Februari 2021.

“Mereka tak mengenakan masker. Kami ingatkan mereka bahwa sangat tidak baik remaja putera-puteri berada di kegelapan malam,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Para remaja yang kepergok itu, kemudian dinasehati oleh Camat Pinang Kaonang, Lurah Panunggangan Timur Afifuddin. Mereka yang tidak memakai masker, diberi masker oleh PPC Kecamatan Pinang.

Malam itu PPC Kecamatan Pinang di dukung anggota Polsek Cipondoh melakukan pengawasan PPKM di wilayah Alam Sutera Kelurahan Panunggangan Timur Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Tangerang, PPC Kecamatan Pinang didukung TNI – Polri serta organisasi perangkat dinas lain gencar melakukan pemantauan wilayah.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here