Beranda Kabupaten Tangerang PSMTI Banten Gelar Bazar Murah di Karawaci

PSMTI Banten Gelar Bazar Murah di Karawaci

243
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Paguyuban Marga Sosial Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Banten menggelar bazar murah di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis pagi 9 Juni 2022.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok. Minyak goreng, salah satu bahan kebutuhan pokok yang masih menjadi perbincangan ikut dibagikan dalam paket murah yang bisa ditebus warga dengan harga murah.

Theresia Megawati Wijaya, Anggota DPRD Kota Tangerang yang juga Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang, turut hadir dalam kegiatan pagi ini.

“Apresiasi yang tinggi untuk Ketua PSMTI Provinsi Banten yang telah memfasilitasi kegiatan bazar murah ini,” ujar Theresia Megawati Wijaya.

“Antusias warga terlihat sangat luar biasa bahkan antrian cukup panjang sebelum kegiatan dimulai,” sambung Theresia Megawati di sela-sela kegiatan bazar murah tersebut.

Theresia Megawati menambahkan, besar harapan ke depan akan lebih banyak kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah kesulitan masyarakat sebagai efek pandemi Covid-19 yang cukup panjang.

Ratusan paket sembako bisa ditebus setengah harga oleh warga yang membawa kupon pembagian. Dalam hal ini PSMTI kerjasama dengan pengurus RT setempat sehingga sangat membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Pelayanan bagi masyarakat menjadi kunci utama untuk bersama-sama bangkit dari kondisi ekonomi yang mulai membaik saat ini,” tandas Theresia Megawati.

Ia berharap semoga kondisi perekonomian Indonesia, khususnya Kota Tangerang semakin membaik dan masyarakat bisa lebih kuat dalam menjalani era new normal saat ini.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here