Beranda Olah Raga Raker Koni Kota Tangerang 2023 Tetapkan TPP Calon Ketua Umum

Raker Koni Kota Tangerang 2023 Tetapkan TPP Calon Ketua Umum

735
0

Peserta Raker Koni Kota Tangerang foto bersama usai pembukaan acara tersebut.

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tangerang menggelar rapat kerja (raker) tahun 2023. Raker tersebut digelar di gedung Nyi Mas Melati Kota Tangerang, Sabtu pagi 4 Maret 2023.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang dalam sambutannya menegaskan diharapkan raker berlangsung dengan lancar.

“Perdebatan itu sah saja, namun jangan sampai timbul perpecahan di tubuh organisasi induk cabang olahraga ini. Kita ingin wadah ini tetap solid,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.

Plt Ketua Koni Kota Tangerang, Sumardi menjelaskan dalam raker ini hanya ada dua bahasan. Disebutkannya yakni pertama, pembahasan mekanisme dan tahapan prnjaringan penyaringan calon ketua umum Koni Kota Tangerang.

Kedua, sambung Sumardi yaitu pengesahan tim penjaringan penyaringan (TPP) calon ketua umum Koni Kota Tangerang. Raker Koni Kota Tangerang 2023 ini, beber Sumardi membahas kembali soal mekanisme TPP.

Sementara itu pimpinan Raker Koni Kota Tangerang 2023, Arsani Maidi menjelaskan kedua bahasan sudah disepakati para peserta raker dan sudah diputuskan.

Dalam raker disebutkan calon ketua umum Koni harus mendapat dukungan minimal 20 pemegang suara anggota Koni. Dukungan itu dituangkan dalam surat ditandatangani ketua umum cabor di atas materai secukupnya dan stempel basah.

Pada kesempatan itu atas usulan peserta raker, susunan nama TPP yakni Warta Ginting, Agus Prasetyo, Arsani Maidi, Sudirman, Nana, Jhon Mukmin, Acep Sudardiman.

Raker juga memutuskan penyelenggaraan Musorkotlub Koni Kota Tangerang pada 25 Maret 2023.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here