Beranda Kota Tangerang Ramadhan Berkah Kecamatan Pinang, Nawawi: Terima Kasih Dapat Bantuan, Alhamdulillah

Ramadhan Berkah Kecamatan Pinang, Nawawi: Terima Kasih Dapat Bantuan, Alhamdulillah

414
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Nawawi (58 tahun) warga RT 02 RW 02 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang terharu ketika disambangi Camat Pinang, Kaonang di rumah kontrakannya.

Pria enam anak yang tak punya tak pekerjaan tetap itu tidak menyangka Camat Pinang datang ke tempat kontrakan tempat dirinya tinggal untuk memberi bantuan.

Dengan suara terbata-bata menahan rasa haru atas perhatian pihak Kecamatan Pinang, Nawawi mengucapkan terima kasih kepada Camat Pinang Kaonang yang telah berkunjung ke tempat tinggalnya dan memberi bantuan.

“Banyak terima kasih dapat bantuan dari kecamatan. Alhamdulillah,” ujar Nawawi singkat.

Rasa peduli untuk membantu warga dhuafa terus dilakukan pegawai di lingkungan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Setiap pekan, mereka selalu membagikan bantuan paket permakanan kepada dhuafa sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Camat Pinang Kaonang blusukan ke lingkungan permukiman warga untuk menyalurkan langsung bantuan dari para pegawai.

Camat Pinang Kaonang mengatakan di bulan suci ini pihaknya menggulirkan program Ramadhan Berkah. Salah satu kegiatan dari Ramadhan Berkah itu berbagi kepada dhuafa.

“Kita terus tingkatkan rasa empati dan peduli untuk membantu saudara-saudara yang perlu dibantu. Insyaa Allah akan menjadi maslahat untuk semua,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Tak lupa, Kaonang juga terus mengingatkan warga Kecamatan Pinang khususnya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Wabah covid’19 masih menghantui kesehatan kita. Maka untuk menangkalnya kita harus taati protokol kesehatan secara ketat,” ujar Camat Pinang Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here