Beranda Kota Tangerang Rapid Antigen di Pasar Bengkok, Enam Orang Positif

Rapid Antigen di Pasar Bengkok, Enam Orang Positif

993
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Hasil rapid antigen yang dilakukan petugas Puskesmas Kunciran di Pasar Bengkok Keluràhan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Kamis pagi 20 Mei 2021 enam orang dinyatakan positif.

Mereka yang positif itu lima orang warga Kecamatan Pinang dan satu orang berdomisili di wilayah Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang.

Untuk mereka yang positif selanjutnya akan dilakukan tes PCR di Puskesmas Jurumudi.

“Hari ini kami melakukan rapid antigen kepada 123 warga di Pasar Bengkok. Lima orang warga Kecamatan Pinang dan satu orang warga Kecamatan Tangerang positif,” jelas Kepala Puskesmas Kunciran, Darsono di lokasi.

Sementara itu Camat Pinang Kaonang menjelaskan, mereka yang hasil rapid antigen positif, ada yang baru kembali dari mudik.

“Tadi dibantu petugàs Satpol PP dan Dinas Perhubungan, juga terjaring warga yang melintas di Jalan Hasyim Ashari tak memakai masker. Lalu oleh petugas Satpol PP bersama Tramtib Kecamatan Pinang diarahkan untuk melakukan tes rapid antigen,” ungkap Camat Pinang Kaonang didampingi Lurah Sudimara Pinang, Ade Fahmi dan Kasi Tramtib Kecamatan Pinang, Sidik Taslim.

Camat Pinang terus mengingatkan masyarakat bahwa wabah covid masih mengancam kesehatan. Kaonang mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi covid masih ada di sekitar kita. Taati protokol kesehatan. Bagi warga yang kembali dari mudik, segera lakukan rapid antigen. Jangan sampai terpapar. Sayangi keluarga dan orang terdekat,” tegas Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here