Beranda Olah Raga Rico Ceper Main Bola di Liga U-45 Porciba Cipete Antarkan TKP ke...

Rico Ceper Main Bola di Liga U-45 Porciba Cipete Antarkan TKP ke Final

1428
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Tendangan selebritis Rico Ceper ke gawang Semanan All Star menjadi pembuka kemenangan kesebelasan Tangerang Kita Peduli dalam pertandingan semi final Liga U-45 Porciba Cipete, Kota Tangerang antara Tangerang Kita Peduli (TKP), di lapangan Porciba, Sabtu 30 Januari 2021.

Pertandingan berlansung seru serta dramatis hingga akhirnya adu pinalti dan dimenangkan kesebelasan TKP 5 – 4. Tampilnya Rico Ceper (nomor punggung 5) memperkuat skuad TKP dalam pertandingan itu menjadi daya perhatian tersendiri.

Turut menyaksikan dalam pertandingan itu para tokoh muda wilayah Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Di antaranya ialah aktivis Tangerang, Marcel. Rico Ceper lebih awal mencetak gol di babak pertama.

Sampai babak pertama berakhir, Semanan All Star belum juga mampu menyusul kedudukan dari posisinya. Namun, kondisi berubah saat babak kedua dimulai.

Selang berapa menit berjalan, Semanan All Star akhirnya menyamai kedudukan dan akhirnya posisi 1-1 hingga peluit babak kedua ditiup wasit.

Saat penalti dimulai, tim Semanan All Star lebih awal menjadi penendang bola, namun tidak bisa dihalau oleh kiper TKP, tendangan pertama TKP pun tidak bisa ditangkap oleh kiper Semanan All Star.

Saat tendangan kedua Semanan All Star kiper TKP mampu menepisnya, berbeda dengan tendangan kedua dari TKP yang akhirnya mampu merobek gawang Semanan All Star. Kedudukan menjadi 1-2 di menangi oleh TKP.

Saat tendangan ketiga dan keempat, posisi TKP masih unggul dari pesaingnya. Namun berubah saat tendangan terakhir yang dilakukan oleh Rico Ceper yang membentur mistar gawang.

Kedudukan pun akhirnya sama 4 – 4 dan akhirnya ada penambahan penendang. Masing-masing tim untuk menunjuk 1 penendang penentu.

Semanan All Star lebih awal menendang, lagi-lagi mampu dihalau kiper TKP. Penentu TKP akhirnya mampu merobek kiper lawan Semanan All Star. Kesebelasan TKP melenggang menuju final melawan Naya FC yang akan berlangsung hari ini Minggu 31 Januari 2021.

Manajer TKP Jaro Mumu menjelaskan timnya diperkuat sejumlah pemain kondang veteran tim nasional dan Persita. “Di TKP ada veteran tim nasional Alexander Polalo,” jelas Jaro Mumu.

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here