Beranda Kota Tangerang Sabtu – Minggu Ini Ada 21 Resepsi di Wilayah Kecamatan Pinang, Kaonang...

Sabtu – Minggu Ini Ada 21 Resepsi di Wilayah Kecamatan Pinang, Kaonang Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

586
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Kerumunan-kerumanan seperti resepsi pernikahan di wilayah Kecamatan Pinang akan dihadirkan petugas pengawas covid’19 dari Tiga Pilar. Hal itu dilakukan sesuai Surat Edaran Wali Kota No. 443.1/27-Bag.Hukum/2021 membahas tentang sejumlah ketentuan pada pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Tangerang.

Camat Pinang Kaonang menegaskan hal itu usai menggelar apel siaga covid’19 yang diikuti Kasi Tramtib Kecamatan Pinang Taslim Sidik bersama anggota, Kasi Kemas Henry Dwi Kirana Putra dan Kasi Ekbang Eryadin di halaman Kantor Kecamatan Pinang, Sabtu pagi 9 Januari 2021.

“Yang paling utama hari Sabtu – Minggu ini di wilayah Kecamatan Pinang ada kegiatan sebanyak 21 akad nikah dan pesta. Maka kita akan datangi lokasi. Bila melanggar protokol kesehatan akan diingatkan. Bila masih terus nekat, maka akan kita bubarkan bersama Tiga Pilar,” tegas Camat Pinang Kaonang.

Diungkapkan Kaonang, perlukan kesadaran bersama semua masyarakat terhadap protokol kesehatan dan himbauan pemerintan dalam mencegah penularan wabah virus korona.

“Ini penting supaya pemaparan wabah covid’29 bisa dikendalikan tidak masif. Sekali lagi saya mengajak semua masyarakat, ayo semua sadar, bahwa wabah covi ini masih ada menyebar dan sangat membahayakan,” terang Camat Pinang Kaonang.

Diungkapkannya lebih lanjut, saat ini ruang perawatan untuk pasien covid’19 sudah penuh. Maka sambung Camat Pinang, bila kita tak mampu menghentikan pemaparan wabah covid dengan cepat, akan sangat memgkhawatirkan.

Usai apel tersebut, Camat Pinang Kaonang bersama Kasi Tramtib Kecamatan Pinang Taslim Sidik serta anggota Tramtib melakukan pengawasan protokol kesehatan covid’19 ke tempat resepsi yang digelar warga di wilayah Kecamatan Pinang. Pengawasan tersebut untuk memastikan warga yang menggelar pesta/resepsi pernikahan menerapkan protokol kesehatan atau tidak.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here