Beranda Kota Tangerang Sambangi Dhuafa, Kaonang Bagikan Bantuan Permakanan dari Pegawai Kecamatan Pinang

Sambangi Dhuafa, Kaonang Bagikan Bantuan Permakanan dari Pegawai Kecamatan Pinang

310
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Nenek Tumpang (83 tahun) dan Delamah (80 tahun) tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika Camat Pinang Kaonang bersama Kasi Kesmas Kecamatan Pinang Iskandar Muda menyambangi tempat tinggalnya di Gang Makam Kelurahan Pakojan, Kota Tangerang, Kamis pagi 3 Juni 2021.

Dua bersaudara yang sudah jompo itu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kecamatan Pinang yang selalu peduli dan memberi bantuan kepada dirinya.

Alhamdulillah, semoga berkah juga kita semua pada sehat panjang umur. Terima kasih pak Camat Pinang semoga kerjanya pada lancar,” tutur Nenek Tumpang.

Camat Pinang Kaonang menyerahkan bantuan kebutuhan pokok untuk dhuafa dan balita bawah garis merah (BGM).  Sebanyak 15 paket permakanan (masing-masing paket berisi beras 10 kg dan mie instan 1 dus) disalurkan kepada warga dhuafa di wilayah Kecamatan Pinang.

Di RT 01 RW 05 Kelurahan Cipete, Camat Pinang Kaonang didampingi Kasi Kesmas Kecamatan Pinang Iskandar Muda mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga (Hadi dan putera sulungnya) yang sakit lumpuh.

Kaonang meminta kepada Kasi Kesmas Kecamatan Pinang untuk memberi bantuan secara berkala kepada keluarga Hadi.

Dikatakan Kaonang, peduli dan empati kepada dhuafa terus digulirkan para pegawai di jajaran Kecamatan Pinang. Secara berkala memberi bantuan kebutuhan pokok kepada warga yang perlu dibantu.

“Alhamdulillah, dari zakat profesi para pegawai Kecamatan Pinang bisa membantu warga yang perlu dibantu. Memang betul sudah ada bantuan dari pemerintah, namun karena himpitan ekonomi yang sulit, bantuan yang diterimanya dirasa tak cukup,” ungkap Kaonang.

Zakat profesi dari jajaran pegawai Kecamatan Pinang, sambung Kaonang sangat berguna untuk membantu warga untuk menambah pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here