Beranda Ekonomi BIsnis Satu Lagi Gerai UMKM Kecamatan Pinang Dibuka Kaonang di Forestree Food Court...

Satu Lagi Gerai UMKM Kecamatan Pinang Dibuka Kaonang di Forestree Food Court Panunggangan

922
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Kendati di tengah pandemi, para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di wilayah Kecamatan Pinang terus melebarkan sayap pemasaran produknya melalui membuka gerai di sejumlah tempat.

Pekan lalu, Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah membuka Sentra Oleh-oleh Khas Kota Tangerang di Rest Area Kilometer 14 Tol Merak – Jakarta.

Satu hari menjelang puasa Ramadhan, satu gerai lagi dibuka di Forestree Food Court, Jalan Kiayi Maja Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Pembukaan gerai UMKM itu bersamaan dengan dimulainya operasional Forestree Food Court yang dilakukan Camat Pinang Kaonang, Senin pagi 12 April 2021.

Dalam pembukaan itu, Camat Pinang Kaonang didampingi pengelola Forestree Food Court Alvin dan pesinetron Doni Kesuma yang dihadiri tokoh masyarakat Kelurahan Panunggangan.

Camat Pinang Kaonang mengatakan, satu kebahagian UMKM Kecamatan Pinang membuka kembali salah satu gerai di Forestree Food Court.

“Kami terus mendukung dan mendorong UMKM untuk tumbuh berkembang menjadi penggerak ekonomi rakyat di tengah krisis akibat pendemi ini,” ungkap Camat Pinang Kaonang.

Pengelola Forestree Food Court, Alvin menjelaskan di pusat jajanan itu tersedia sebanyak 25 kedai makan minum yang buka setiap hari.

“Kami di sini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Sementara ini kami buka mulai pukul 7.00 sampai 21.00,” jelas Alvin.

Pada kesempatan pembukaan itu, pengelola Forestree Food Court memberi santunan kepada para yatim piatu di wilayah Kelurahan Panunggangan.**

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here