Beranda Uncategorized Sebagai Ujung Tombak Penanggulangan Bencana, BPBD Diminta Terus Bersinergi dengan OPD Lain

Sebagai Ujung Tombak Penanggulangan Bencana, BPBD Diminta Terus Bersinergi dengan OPD Lain

335
0

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Maryono usai apel menyalami para pegawai yang berlangsung di kantor BPBD Jalan Daan Mogot, Selasa 14 Maret 2023.

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, berpesan agar BPBD sebagai ujung tombak penanggulangan bencana dapat terus bersinergi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) lain di lingkup Pemkot Tangerang, baik yang bersifat bencana alam maupun akibat kecelakaan di masyarakat.

Hal itu dilontarkannya saat memimpin apel pagi pegawai di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang yang berlangsung di kantor BPBD Jalan Daan Mogot, Selasa 14 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Herman Suwarman menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran BPBD Kota Tangerang yang telah sigap dan optimal dalam menindaklanjuti berbagai hal yang terjadi di masyarakat.

“Mulai dari bencana hingga kejadian-kejadian kecil yang sering terjadi di masyarakat, BPBD senantiasa upayakan penanganan dengan sebaik mungkin,” ungkap Herman Suwarman saat memimpin apel.

“Walaupun sejauh ini kondisi kegawatdaruratan bisa ditangani dengan baik, harus tetap siaga dan waspada,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Herman juga mengingatkan agar jajaran BPBD terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan loyalitas kepada pekerjaan dan tetap bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas sesuai dengan koridor dan ketentuan dari pekerjaan yang dilakukan.

“Titip untuk pak Kalak, kemampuan dari tiap personil juga harus ditingkatkan melalui diklat dan juga pelatihan,” pesan Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here