Beranda Kabupaten Tangerang Syafana Kindergarten Fun Activity Diikuti 500 Peserta

Syafana Kindergarten Fun Activity Diikuti 500 Peserta

97
0

TangerangSatu.co.id, KABUPATEN TANGERANG – Syafana Kindergarten Icon BSD sukses menggelar perlombaan yang dilaksanakan Rabu dan kamis (23 -24 November 2022) pukul 08.00-12.00 di Multi Function Hall Gading Serpong.

Syafana Kindergarten Fun Activity atau yang biasa dikenal dengan nama Syakifa adalah agenda tahunan Syafana Kindergarten yang bertujuan untuk melatih keterampilan, keberanian dan menambah pengalaman. Kegiatan ini diikuti dari level Toddler-Kindergarten 2.

Acara dibuka performance dari siswa-siswi yang dilanjutkan dengan sambutan Principal Syafana Islamic School Icon BSD, Siska Juwita Sari.

Dalam sambutannya, Siska Juwita Sari berpesan agar seluruh peserta memanfaatkan perlombaan ini untuk mendapatkan pengalaman. Setiap peserta dan pendamping yang mengikuti kegiatan ini, juga diminta untuk selalu menjunjung sportifitas. Menang dan kalah hal biasa karena sejatinya seluruh peserta adalah pemenang.

“Syakifa 2022 ini merupakan agenda yang dinanti-nanti oleh seluruh TK khususnya di wilayah Tangerang. Acara ini diikuti sekitar 500 peserta sehingga berlangsung meriah dan menyenangkan,” terang Principal Syafana Islamic School Icon BSD, Siska Juwita Sari.

Dibeberkannya lebih lanjut, dalam Syakifa ini terdapat berbagai macam perlombaan yang telah dilaksanakan yaitu moving ball, coloring, fashion show, gymnastic, story telling, daily supplication dan sorting color.

“Selain acara perlombaan, terdapat juga bazar yang semakin menambah semarak acara Syakifa 2022. Seluruh pendamping juga sangat bersemangat karena dipandu oleh pembawa acara yang sangat menghibur dengan membagikan doorprize yang sudah disiapkan,” tutur Siska Juwita Sari.

Principal Syafana Islamic School Icon BSD, Siska Juwita Sari menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara ini. “Siapkan dirimu untuk hadir di Syakifa 2023 mendatang!” pungkas Siska.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here