Beranda Kota Tangerang Tanggulangi Genangan di Gang Ambon, Camat Pinang dan Lurah Neroktog Bersihkan Gorong-gorong...

Tanggulangi Genangan di Gang Ambon, Camat Pinang dan Lurah Neroktog Bersihkan Gorong-gorong Dibantu Warga

283
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Hujan yang mengguyur wilayah Kota Tangerang, Selasa dini hari sampai pagi 7 Desember 2021 menyebabkan terjadi genangan air di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Pinang.

Genangan terjadi di antaranya di Jalan Gempol Raya Kelurahan Kunciran – Kunciran Indah dan Gang Ambon Kelurahan Neroktog. Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang bergerak cepat menanggulangi genangan yang ada di wilayah kerjanya.

Kaonang terjun langsung memimpin penanganan masalah genangan. Satgas Kecamatan Pinang berjibaku agar genangan segera surut.

Di Gang Ambon, Camat Pinang Kaonang bersama Lurah Neroktog Nurhasan dibantu warga setempat membersihkan gorong-gorong yang tersumbat sampah dan puing sisa pengecoran.

Satgas Kecamatan Pinang bersama warga Neroktog menggunakan bambu panjang untuk membuka sumbatan gorong-gorong yang menutup saluran air. Setelah sumbatan terbuka, maka genangan di persimpangan Gang Ambon langsung surut karena air mengalir lancar.

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota Tangerang, kami bergerak cepat menangani masalah genangan air hujan ini. Alhamdulillah, atas kesigapan Satgas Kecamatan Pinang dibantu warga, genangan air segera teratasi dan surut,” jelas Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang didampingi Lurah Neroktoga, Nurhasan, Selasa pagi 7 Desember 2021.

Mengenai genangan yang kerap terjadi di Jalan Gempol Raya, kata Camat Pinang Kaonang segera dilakukan peningkatan jalan oleh Dinas PUPR Kota Tangerang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here