Beranda Kota Tangerang Tiga Pilar Kecamatan Pinang Tertibkan Bendera Ormas

Tiga Pilar Kecamatan Pinang Tertibkan Bendera Ormas

161
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Tiga Pilar Kecamatan Pinang — Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota, Koramil 01/Tgr Kodim 0506 Tangerang dan Tramtib Kecamatan Pinang Kota Tangerang — bergerak melakukan penurunan bendera ormas yang terpasang di pinggir jalan di wilayah hukum Kecamatan Pinang, Selasa 7 Desember 2021.

Kapolsek Pinang, Iptu Moh Tapril menjelaskan penurunan bendera ormas itu untuk menjaga ketertiban umum, agar tidak terjadi keributan.

Ditegaskan Kapolsek Pinang Iptu Koh Tapril, simbol dan bendera ormas ditertibkan untuk menganitisipasi keributan antar kelompok ormas.

“Ditertibkan oleh Tiga Pilar, Camat Pinang pak Kaonang, pak Danramil dan Kapolsek Pinang,” ungkap Kapolsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Moh Tapril.

Sementara itu Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pinang untuk memelihara ketentraman, ketertiban dan kondusifitas wilayah.

Di tengah suasana pandemi, ormas, OKP dan elemen masyarakat lainnya harus bahu membahu membangkitkan ekonomi warga dengan melakukan hal positif.

“Mari kita jaga bersama-sama ketentraman, ketertiban dan kondusifitas wilayah Kecamatan Pinang. Kita bergerak untuk kemaslahatan masyarakat,” ujar Camat Pinang Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here