Beranda Kota Tangerang Tiga Puskesmas di Kecamatan Pinang Adakan Vaksinasi Serentak Selama Tiga Hari

Tiga Puskesmas di Kecamatan Pinang Adakan Vaksinasi Serentak Selama Tiga Hari

632
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Tiga Puskesmas di wilayah Kecamatan Pinang — Puskesmas Panunggangan, Kunciran dan Kunciran Baru — Kota Tangerang menggelar vaksinasi serentak bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi serentak itu digelar selama tiga hari mulai Selasa 15 Juni 2021 sampai Kamis 17 Juni 2021.

Camat Pinang, Kaonang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak itu di tiga lokasi. Pada kesempatan itu Camat Pinang Kaonang menjelaskan dalam vaksinasi serentak ini selama tiga hari ditargetkan sebanyak 4500 warga tervaksinasi.

Kaonang mengatakan harapannya pelaksanaan vaksinasi ini sukses. Maka dukungan masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi ini sangat diharapakan.

Pelaksanaan vaksinas menerapkan protokol kesehatan ketat. Warga yang datang untuk melakukan vaksinasi juga menjaga jarak dan tak ada kerumunun.

“Tingginya tren kasus covid’19 di wilayah Kecamatan Pinang perlu diwaspadai dan ditangani bersama. Maka seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat,” tegas Camat Pinang, Kaonang, Selasa 15 Juni 2021.

Kepada warga yang telah lansia, Camat Pinang Kaonang berpesan tak perlu khawatir terhadap vaksinasi. Pihak puskesmas bersama petugas kelurahan dibantu kader posyandu akan mendatangi para lansia yang belum divaksin.

“Saatnya kita mengubah gaya hidup kita yakni dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here