Beranda Olah Raga Tinjau Pembangunan Venue, Wakil Wali Kota Tangerang: Diharapkan Rampung Paling Telat Akhir...

Tinjau Pembangunan Venue, Wakil Wali Kota Tangerang: Diharapkan Rampung Paling Telat Akhir Oktober

19
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG –
Pembangunan venue untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten diharapkan paling telat rampung seluruhnya di akhir Oktober 2022.

Sehingga venue yang dibangun Pemerintah Kota Tangerang bisa digunakan untuk bertanding dalam perhelatan Porprov VI Banten yang akan digelar di Kota Tangerang pada 20 – 29 November 2022.

Penegasan itu disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat meninjau langsung pembangunan venue  di kawasan Perumahan Banjar Wijaya dan Perumahan Modernland Kecamatan Pinang, Selasa pagi 20 September 2022.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Tangerang  didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang, Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kota Tangerang Sugianto Achmad Bagdja dan Inspektur Kota Tangerang Dadi Budaeri.

“Kita melihat pembangunan venue ini. Kita harap selesai sebelum bulan November 2022. Ini bisa kita gunakan untuk Porprov,” ungkap Sachrudin yang juga Ketua Umum Panitia Pelaksana Porprov VI Banten 2022 didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana Porprov, Kaonang.

Wakil Wali Kota Tangerang bersama rombongan meninjau pembangunan venue menembak outdoor dan indoor serta bola tangan di Banjar Wijaya. Setelah itu Sachrudin melihat pembangunan lintasan sepatu roda di Kawasan Wisma Atlet Super Block Modernland.

“Insyaa Allah akhir Oktober selesai. Maka kita lihat dulu segala persoalannya. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” beber Sachrudin.

Diketahui, pembangunan sejumlah venue Porprov kini tengah dikebut Pemerintah Kota Tangerang. Di antaranya kawasan Sport Center Green Lake di Gondrong Kecamatan Cipondoh, Sirkuit Motocross Bandara di Selapajang Kecamatan Neglasari, arena menembak dan bola tangan di Banjar Wijaya Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang, Wisma Atlet Super Block dan venue sepatu roda di Modernland Kecamatan Pinang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here