Beranda Kota Tangerang Tutup Festival Maulid, Sachrudin Launching Peci Khas Kota Tangerang 

Tutup Festival Maulid, Sachrudin Launching Peci Khas Kota Tangerang 

108
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Ribuan warga padati malam puncak penutupan Festival Maulid ke 3 tahun 2022 yang di gelar di Stadion Mini Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa malam 11 Oktober 2022.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir secara langsung mengungkapkan kebahagiannya atas sukses terselenggaranya rangkaian acara ini dengan lancar.

“Syukur Alhamdulillah, hal ini bisa menjadi berkah untuk semua dan terus menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW,” ungkap Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang, Kaonang.

Malam penutupan festival tersebut juga diisi dengan launching peci Tangerang yang menjadi salah satu produk khas yang dibuat pengrajin asal Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Bapak ibu langsung borong ke standnya ya, khas UMKM Kota Tangerang,” ajak Sachrudin.

Diakhir sambutannya, Sachrudin berharap semoga berbagai rangkaian yang digelar dapat menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya dalam meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kesehariannya untuk sama-sama membangun Kota Tangerang.

Acara yang digelar selama lima hari ini ditutup dengan berbagai penampilan mulai dari tari saman, hadroh, pembagian hadiah lomba serta penyerahan simbolis mobil ambulan dari Laziz NU untuk operasional warga Ciledug.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here