Beranda Kota Tangerang Tutup Hotel Alona Pemkot Tangerang Akan Koordinasi Dengan Kepolisian

Tutup Hotel Alona Pemkot Tangerang Akan Koordinasi Dengan Kepolisian

473
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang secara tegas menyatakan akan memberikan sanksi bagi hotel yang terbukti secara hukum melakukan penyimpangan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan kegiatan menyimpang yang dilakukan di hotel Alona Kelurahan Kreo Kecamatan Larangan masih dalam tahap investigasi pihak Kepolisian.

“Kasus Hotel Alona masih dalam tahap penyelidikan pihak Kepolisian,” jabar Arief.

Untuk itu pihak Pemkot Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan mengecek kelengkapan administrasi Hotel Alona.

“Senin Pemkot Tangerang akan berkoordinasi dengan kepolisian dan juga memanggil pihak manajemen hotel guna melakukan pemeriksaan perijinannya,” terang Arief.

Wali Kota Tangerang menambahkan pemberian sanksi terberat jika terbukti bersalah bisa pada penutupan tempat usaha.

“Kita secepatnya akan melakukan penutupan hotel tersebut, namun kami masih harus melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian,” tukas Arief.

Prostitusi Online
Polda Metro Jaya menetapkan artis Cynthiara Alona alias CA sebagai tersangka kasus bisnis prostitusi online. Cynthiara merupakan pemilik Hotel Alona di Kreo Selatan, Larangan Kota, Tangerang yang digerebek polisi karena kasus prostitusi online.

“Saya benarkan dulu ya CA sudah jadi tersangka, detailnya besok saat konferensi pers,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus seperti dikutip Tempo.co, Kamis 18 Maret 2021.

Terkait adanya tersangka lain serta kronologi penangkapan kasus prostitusi ini, Yusri enggan menjelaskannya. Ia mengatakan pihak kepolisan sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan pendalaman.

Adapun penggerebekan Alona Hotel terjadi pada Selasa lalu. Polisi menggerebek tempat itu setelah mendapat laporan dari masyarakat soal praktik prostitusi online di lokasi itu.

Yusri mengatakan Alona menjadi tersangka karena merupakan pemilik tempat tersebut. Terkait apakah Alona juga turut menjajakan diri, ia tak merincinya.

Cynthiara Alona dikenal sebagai model majalah dewasa dan selebritas yang terlibat bermain di sejumlah film baik layar kaca maupun layar lebar.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here