Beranda Olah Raga Ukur Kemampuan Atlet, Pertina Kota Tangerang Lakukan Latih Tanding dengan PPOP Ragunan...

Ukur Kemampuan Atlet, Pertina Kota Tangerang Lakukan Latih Tanding dengan PPOP Ragunan Jakarta

59
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang mengadakan latih tanding bagi para atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) cabang olahraga (cabor) tinju dengan atlet Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan DKI Jakarta di Gor Koang Jaya Kecamatan Karawaci, Kamis petang 22 Februari 2024.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaonang didampingi pelatih PPLPD Thamrin, Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin dan Ketua Tim Kerja Olahraga Dispora Elvida Nuke Nilvana membuka langsung sparing partner tersebut.

Kaonang menjelaskan latih tanding (sparing partner) ini guna mengukur kemampuan, ketangguhan dan memperkuat mental tanding para atlet tinju pelajar Kota Tangerang di atas ring.

“Para atlet PPLPD cabor tinju Kota Tangerang ini dipersiapkan untuk bertarung di gelanggang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten, Juni 2024 di Kota Tangerang,” jelas Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang.

Diungkapkan lebih lanjut oleh Kaonang, para petinju pelajar Kota Tangerang kini terus ditempa di bawah bimbingan pelatih Berto Fautngilyanan dan Thamrin guna dicetak menjadi atlet tangguh berprestasi emas di segala arena tanding.

Sementara itu pelatih PPLPD cabor tinju Kota Tangerang, Thamrin mengatakan sparing partner ini untuk menjadi bahan evaluasi baginya guna melihat hasil penggemblengan selama para atlet menjalani latihan di PPLPD.

“Pastinya sparing partner ini guna meningkatkan kwalitas tanding para atlet tinju pelajar Kota Tangerang. Kami akan jadikan bahan untuk melengkapi kekurangan yang ada pada atlet Kota Tangerang,” ungkap Thamrin yang juga dikenal sebagai wasit nasional tinju.***

Ateng  San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here